crama korea rilis bulan juni 2019Sudah memasuki bulan keenam tahun ini, pecinta Drakor sekali lagi menghibur diri dengan serangkaian judul terbaru dan menarik. Bahkan, sebenarnya, ada lebih banyak drama Korea yang ditayangkan pada bulan Mei. Namun, bukan berarti kita tidak dapat menemukan seri drama Korea yang menarik bulan ini!

Kami tentu setuju bahwa drama Korea sering menyajikan kisah yang unik. Tentu saja, ceritanya indah dan karakternya menawan. Nah, kalau begitu saya tidak ingin tahu, lihat saja tujuh seri drama Korea yang akan mengisi hari-hari Anda selama Juni 2019.

1. Arthdal ​​Chronicles (1 Juni)

Arthdal ​​Chronicles menjadi drama yang paling dinanti. Drama yang akan tayang di saluran TVN dan layanan siaran Netflix menceritakan kisah perjuangan merebut kekuasaan di kota kuno bernama Arthdal. Salah satu hal yang menarik drama adalah kehadiran Song Joong-ki sebagai salah satu karakter utama.

Dianggap sebagai "Game of thrones of Korea", Chronicles of Arthdal ​​menarik perhatian publik karena menjadi draco pertama yang mengangkat cerita tentang peradaban kuno. Pertarungan kekuasaan dan cinta terjadi antara empat karakter utama. Mereka adalah Eun Seom (Joong-ki), Ta gon (Jang Dong-geum), Tanya (Kim Ji-won) dan Tae Al-ha (Kim Ok-bin). Ingin Tahu Jangan lewatkan tanggal pertandingan!



2. Tempat di bawah sinar matahari (3 Juni)

Drama 100 episode ini menceritakan Kim Yoo-wol (Oh Chang-suk). Sudah seperti anak yatim, dibesarkan oleh orang tua asuh. Yoo-wol bekerja sangat keras dan berhasil lulus ujian CPA.

Yoo-wol menikmati hari bahagia dengan pacarnya, Yoon Si-wol (Yoon So-yi). Namun, suatu hari, ia memiliki pengalaman bahwa kematiannya akan segera datang. Yoo-wol juga mengubah hidupnya dan terpaksa menyamarkannya dengan nama Oh Tae-yang. Selain dibintangi oleh Chang-suk dan So-yi, drama ini juga menampilkan pertunjukan oleh Choi Sung-jae, Ha Shi-eun dan Jung Han-yong.



3. Parfum (3 Juni)

Setelah berhasil menangkap kekasih Drakor melalui The Last Empress sebagai Kaisar Lee Hyuk, Shin Sung-rok sekali lagi siap untuk menarik simpati penonton melalui drama komedi terbarunya berjudul Perfume. Drama ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga bernama Min Jae-hee (Ha Jae-suk) yang tiba-tiba menjadi muda setelah mengenakan parfum misterius.

Jae-hee mengubah namanya menjadi Min Ye-rin (Go Won-hee) dan kemudian bertemu Seo Yi-do (Sung-rok), seorang desainer terkenal yang kejam tetapi memiliki sisi yang unik. Ye-rin dan Yi-do bertemu dan mendekati satu sama lain. Jadi, akankah nasib baik Ye-rin bertahan lama? Atau, apakah itu seorang ibu rumah tangga bernama Min Jae-hee?



4. Pasangan Investigasi 2 (3 Juni).

Setelah sukses di musim pertama, Investigation Couple, yang ditayangkan pada tahun 2018, MBC meluncurkan musim kedua dari drama tersebut, juga dikenal sebagai Partners for Justice. Jung Jae-young dan Jung Yoo-mi akan kembali dengan peran yang sama di Pasangan Investigasi musim 2 ini. Garis besar cerita tetap sama, yaitu, tentang seorang dokter forensik bernama Baek Beom dan jaksa Eun Sol.



5. Cari: WWW (5 Juni)

Setelah menghadiri drama Kill It, yang mengakhiri episode pada akhir April, Jang Ki-yong siap menghibur penggemar melalui drama terbarunya, Cari: WWW. Dalam drama ini, Ki-yong akan bersaing dengan Lim Soo-jung, Lee Da-hee dan Jun Hye-jin.

Drama yang akan menggantikan slot Kehidupan Pribadi-nya menceritakan kisah seorang wanita profesional bernama Bae Ta-mi (Soo-jung), direktur sebuah perusahaan portal. Ia cerdas dan kompetitif dalam usahanya meraih kesuksesan. Sementara itu, Park Mo-gun (Ki-yong) adalah komposer berbakat yang membuat musik untuk video game. Dikatakan bahwa Mo-gun jatuh cinta dengan seorang gadis yang memiliki sifat berbeda.


6. Joseon Survival (8 Juni)


Drama yang ditayangkan di saluran televisi Chosun menceritakan tentang seorang penjaga gawang nasional bernama Han Jung-rok (Kang Ji-hwan). Jung-Jung mengalami peristiwa dramatis yang membuatnya bepergian ke era 1562.

Di sana, ia bertemu dengan tokoh sejarah bernama Im Kkeok-jeong (Song Won-seok). Kkeok-jeong adalah orang yang cerdas dan cantik. Namun, ia bekerja sebagai tukang daging, kelas terendah di Joseon. Pertemuan ini menghasilkan keajaiban bagi keduanya.



7. Asisten (14 Juni)

Nona Shin Min-ah? Nah, jangan lewatkan drama Korea ini! Aide menjadi debut Min-ah sejak terakhir kali ia bermain di drama Tomorrow with You pada 2017. Di Aide, Min-ah bertabrakan dengan aktor veteran Lee Jung-jae, yang juga kembali berakting setelah Istirahat 10 tahun.

Drama ini akan fokus pada kehidupan penasihat senior untuk pemimpin parlemen Jang Tae-joon (Jung-jae) yang sangat ambisius tentang kekuasaan. Tae-joon bertemu dengan seorang mantan pengacara dan pembawa acara salah satu program televisi yang disebut Kang Sun-young (Min-ah) yang merupakan anggota parlemen melalui perwakilan proporsional.



Itu adalah serangkaian drama Korea yang akan tayang perdana pada Juni 2019. Nah, yang mana dari seri drama Korea di atas, apakah Anda sudah menontonnya?