Memiliki tinggi badan di atas rata-rata cowok Korea Selatan lainnya, menjadikan 6 oppa ini mempunyai tampilan yang menarik. Didukung dengan badan ramping, wajah ganteng serta kemampuan akting yang hebat membuat tampilan mereka mampu menawan hati. Dilansir dari Kpopmap, inilah dia 6 aktor jangkung yang menawan hati!




Lee Jong Suk



Tinggi badannya yang mencapai 186 cm membuatnya memiliki tampilan model. Figurnya yang ramping dan langkah lebarnya terkenal dikalangan penggemar. Nggak heran kalau banyak penggemar antusias menunggu drama terbarunya, “Hymn of Death” dan “Romance Supplement”.


Ji Soo


Kelahiran 30 Maret 1993 ini dikenal dengan karier cemerlangnya di dunia modeling. Ji Soo dikenal memiliki kharisma saat photoshoot berlangsung dengan tingi badannya. Di 2018, setelah sukses dengan drama “Ping Pong Ball”, Ji Soo memiliki drama terbaru berjudul “Because It’s My First Love”.


Ahn Jae Hyun


Tinggi badannya, suara yang lembut dan wajahnya yang tampan membuat Ahn Jae Hyun sukses sebagai model. Mengawali karier sebagai form pada 2009, dia pun mengembangkan karier menjadi aktor di 2013. Drama terbaru Ahn Jae Hyun adalah “The Beauty Inside”.


Lim Ju Hwan



Kelahiran 18 Mei 1982 ini punya wajah imut yang tidak sesaui dengan umurnya. Wajah imut plus tinggi badannya berhasil menawan hati penggemar. Lim Ju Hwan dikenal karena membintangi drama “Uncontrollably Fond” dan “The Bride of Habaek”.


Kim Jae Young


Aktor yang sedang naik daun ini baru saja menyelesaikan drama “100 Days My Prince”. Sekarang, dia sedang bermain dalam drama “Dear My Room”. Tinggi badannya juga senyumnya yang menggoda membuat banyak penggemar menyukainya


Park Hae Jin


Di urutan ke-6, ada sosok Park Hae Jin. Selain tampilan visualnya yang menarik dan akting yang keren disejumlah drama seperti “Cheese within the Trap”, “Man to Man” dan yang dinanti di 2018, “Four Man”, Park Hae Jin juga dikenal berkat sifat dermawannya