Kebanyakan cewek pengin banget punya badan yang kurus dan ramping. Makanya, banyak cewek menjalani weight loss program agar badannya terlihat lebih ramping. Tapi, 3 seleb Korea ini nggak pernah weight loss program untuk kurus, mereka malah ingin menambah berat badannya. Wah, siapa saja mereka?



Sooyoung “SNSD”
Related image

Dibandingkan teman-temannya di SNSD, Sooyoung memang memiliki badan paling ramping. Si cantik ini mengaku bahwa dia memang berusaha untuk menaikkan berat badannya agar terlihat lebih berisi. Untuk mendapatkan badan berisi tersebut, Sooyoung nggak main-main, ia latihan olahraga bersama private trainer. “Aku juga melakukan yoga yang berfokus pada latihan kekuatan,” kata pemilik tinggi badan 170cm dan berat 45kg ini.

Sunmi
Image result for sunmi

Banyak penggemar Sunmi yang khawatir dengan tubuh kurusnya. Mereka pun meminta agar si penyanyi kesayangan untuk makan banyak agar berat badannya naik. Dalam sebuah interview, Sunmi mengatakan dia senang kalau dirinya kurus. “Aku memang terlalu kurus, tapi aku senang aku kurus karena aku akan terlihat bagus ketika difoto,” katanya. Meski begitu, Sunmi memang punya keinginan agar badannya lebih berisi. “Aku nggak pernah berniat food regimen agar kurus, aku justru berniat food regimen karena ingin badanku lebih berisi,” kata pemilik tinggi 166cm dan berat 43kg ini.

Jung Ryeo Won
Related image

Artis berkebangsaan Australia tapi berdarah Korea ini pernah mengatakan dalam sebuah acara bahwa dia memiliki tipe badan yang susah gemuk. “Badanku sulit sekali bertambah beratnya. Aku mendapatkan badan seperti ini dari ibuku yang memang kurus,” kata artis sekaligus penyanyi ini. Beberapa orang mengatakan bahwa dia terlalu kurus, maka dia pun iri sama orang yang gampang naik berat badannya. “Aku sempat stres karena nggak bisa menaikkan berat badan,” katanya. “Apalagi saat ada gosip datang bahwa aku adalah seorang pengidap anoreksia. Aku memang kurus seperti ini dari sananya, dan bukan karena hal apapun,” lanjut pemilik tinggi badan 166cm dan berat 45kg ini.