Bagi penggemar drama korea tentu tidak asing lagi dengan aktor  tampan yang satu ini , yaitu D.O  Kyungsoo – atau sering di panggil  D.O.

D.O Kyungsoo  lahir tanggal 12 januari 1993 , dia dikenal sebagai salah satu main vokal  dari grup boyband ternama di Korea Selatan yaitu EXO , sosok D.O selalu memukau para fans beratnya, memiliki paras  yang tampan, suara yang merdu dan jago menri ternyata D.O juga  handal  dalam  berakting.  Pada tahun 2014  D.O memulai debutnya sebagai aktor, saking hebatnya dalam  dunia berakting D.O pun sering memenangkan beberapa penghargaan diberbagai acara awards di Korea Selatan.
Hasil gambar untuk blogspot.comDo Kyungsoo EXO


Berikut ini beberapa Drama korea yang pernah diperankan D.O Kyungsoo -  :

1.  CART 2014


카트 (Cart, 2014) 예고편 (Trailer)
Cart adalah salah satu film layar lebar debut pertamanya D.O tahun 2014. Dia berperan sebagai Tae Young yang berkarakter seorang anak SMA  pemberontak .Namun dibalik itu Tae Young sangat menyayangi Ibu dan adik perempuannya.Ternyata D.O juga mengisi soundtrack lagunya loh yang berjudul Crying Out. Ost Lagu nya enak di denger loh guys....

2. EXO NEXT DOOR


[ENG] 160525「EXO NEXT DOOR~私のお隣さんはEXO~」予告編 DVD Trailer
Tahun 2015 lalu, D.O pernah membintangi sebuah drama web series yang  berjudul EXO NEXT DOOR.  EXO NEXT DOOR  bercerita tentang kisah seorang gadis  yang bertetangga dengan boyband EXO,ternyata gadis itu sangat mengidolakan EXO Dari sana cinta dan persahabatan pun  tumbuh. D.O memerankan karakternya sebagai dirinya sendiri, D.O pun beradu akting bersama MOON GA YOUNG .
Buat kalian terutama untuk EXO –L , jangan sampai kelewatan ya nonton drama ini dijamin deh bikin baper hehe ......

3.IT’S OKAY THAT’S LOVE


[괜찮아 사랑이야 OST Part 2] 다비치 (DAVICHI) - 괜찮아 사랑이야 (It's alright This is Love) MV

 Di Drama Its’ Okay That’s Love D.O berperan sebagai Hang Kang Woo,karakter hayalan siswa SMA  yang merupakan penggemar berat sekaligus teman Jang Jae Yeol seorang penulis buku yang mengidap penyakit skizofrenia.Hang Kang Woo bercita cita ingin menjadi penulis hebat seperti idolanya itu. Kemampuan aktingnya di drama ini tidak dapat di ragukan lagi loh,(waw daebak) soalnya D.O selalu  mendapat banyak  pujian dari warganet korea dan teman temannya .
 Yang belum cukup umur gak boleh nonton ya,soalnya drama ini banyak adegan kisseunya hehe...

4. MY ANNOYING BROTHER


MY ANNOYING BROTHER Official Int'l Teaser Trailer


My Annoying Brother  menjadi film terbaik berikutnya dari  D.O dan berperan sebagai Doo Yung , disini D.O memperlihatkan kemampuannya sebagai atlet judo yang mengalami kebutaan karena  disebabkan sebuah kecelakaan saat bertanding. Dalam drama ini D.O beradu akting bersama aktor tampan Cho Jung Seok dan aktris cantik Park Shin Hye.
Buat kalian pecinta Drama Korea wajib nonton drama ini yah ....

5.ROOM NO 07


 [7호실] 캐릭터 영상 (Room No.7, 2017 Short Clip)

 Drama dan film korea yang di perankan D.O selanjutnya  yaitu Room No 07  yang bergenre thriller ,misty dan comedy. Berperan sebagai Tae Jung seorang mahasiswa pekerja paruh waktu di sebuah persewaan  kamar DVD (DVD bang) milik Doo-Sik yang di perankan Shin Ha-Kyun .mereka menyembunyikan rahasia mereka di kamar no 7.  Di drama ini D.O rela loh pakai tato di bagian lehernya, demi totalitas perannya (tambah manly aja nih  abang heeh).

6.ALONG WITH THE GODS : THE LAST 49 DAYS


 ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS (2018) Official Teaser | Fantasy Epic

Along With The Gods film box office yang liris tahun 2017 lalu sukses menjadi film korea yang mendapatkan banyak penonton  lewat alur ceritanya yang menegangkan dan penuh emosional. D.O berperan sebagai Kim Dong Wook seorang tentar . Meskipun bukan pemeran utamanya tapi  D.O mampu membuat penonton jatuh cinta loh karena aktingnya.


7.POSITIVE PHYSIQUE


 [SUBINDO] Positive Physique - Episode 5

Drama Positive Physiqu adalah serial web series drama  yang pernah di perankan sama D.O,dan berperan sebagai  Kim Hwan Dong yang jatuh cinta lagi dengan mantan pacarnya dulu Bang Hye Jung   yang di perankan oleh Chae Seo Ji. Drama ini bergenre comedy dan romantis.

8. PURE LOVE


[Unforgettable ~ Pure Love](Eng Sub) Umbrella kiss - heart touching moment 

Pure Love bercerita tentang kisah pertemanan anak remaja yang selalu bersama-sama saat suka maupun duka.
Disini D.O berperan sebagai Beom Sil seorang pria yang diam diam jatuh hati kepada sahabatnya  Soo ok (Kim Soo Hyun), yang memiliki keterbatasan. Meski dengan segala kekurangan nya, disini D.O menunjukan rasa kasih sayang dan cintanya kepada Soo Ok.
Drama ini mengajarkan kita supaya kita harus saling menghargai dan menyayangi pasangan kita masing-masing dengan segala kekurangannya.
 Kalian jangan sampai lupa nonton ya guys, soalnya drama ini dijamin deh bikin nguras air mata kita.....

9.100 DAYS MY PRINCE


 100 days my prince ; funny moments.
Pecinta Drakor dan  EXO – L pasti udah tahu dong sama drama yang satu ini. Yupz Drama 100 Day’s My Prince yang tayang di TvN September 2018 lalu,drama yang di bintangi D.O Kyungsoo ini mampu meraih rating tertinggi ditiap kali penayangannya. Disini D.O berperan sebagai Putra Mahkota Lee Yool yang hilang ingatan karena hampir terbunuh , dia menjelma menjadi  Woon Duk seorang rakyat biasa.Di sana dia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Hong Sim (Nam Ji Hyun)dan mereka pun saling jatuh cinta.


10. MY ROOM


EXO 엑소 D.O KYUNGSOO Angry And Mad Moments Compilation 

Disini D.O  kembali bermain drama bersama Nam Ji Hyun dalam drama ‘’Dear My Room’’. Meskipun bukan pemeran utamanya tetapi meraka diapuk sebagai comeo pasangan suami istri yang menjadi klien Kim Jae Young dalam drama tersebut.


11. SWING KIDS


Swing Kids (2018) 스윙키즈 Movie Trailer | EONTALK
Tahun ini, D.O kembali berakting mempertahankan gelarnya sebagai idol aktor yang banyak di segani para fans nya. D.O kembali berperan di film terbarunya Swing Kids. Film ini menceritakan sejarah perang di Korea pada tahun 1951,berlatar kampung penjara Geojeo.Roh Ki Soo (D.O)  adalah seorang tahanaan perang  yang tinggal disana, dan bergabung dalam sebuah grup dance yang di pimpin oleh sersan Jackson dahulunya pernah menjadi penari Broadway. Disini D.O beradu akting bersama Park Hye Soo dan Kim Min Ho
 Buat Kalian yang penasaran tonton aja ya film nya .... hehe

Nah, guys itu dia Drama Korea yang pernah diperankan sama D.O oppa keren kerenkan .

bonus wallpaper 
Hasil gambar untuk blogspot.com Do Kyungsoo EXO
Hasil gambar untuk blogspot.com Do Kyungsoo EXO
Hasil gambar untuk blogspot.com Do Kyungsoo EXO
 Hasil gambar untuk blogspot.com Do Kyungsoo EXO

Hasil gambar untuk blogspot.com Do Kyungsoo EXO