Mungkin sudah jadi sesuatu yang lazim, jika gestation selebriti kwa bertemu dengan kekasih atau jodohnya di lokasi syuting. Yap, tidak terkecuali gestation selebriti Korea. Beberapa episode memang berhasil menumbuhkan romansa yang   hanya pada adegan saja. Tapi juga pada kehidupan nyata maternity permainnya.

Baru-baru ini nama Kang Eun Tidak dan Lee Poet Ah, yang bermain bersama dalam broadcast episode "Pair To The End", yang tayang di KBS2 setiap Senin sampai Jumat ini. Konon sudah sah meresmikan hubungannya dalam ikatan pacaran.

Sebagai mana yang dilansir dari Soompi, pada Minggi 11/11/2018, kedua perwakilan dari agensi-agensi dua selebritis itu memberikan konfirmasi kalau keduanya memang sedang pacaran.

"Menurut sepengetahuan kami, mereka pacaran sekitar satu bulan," kata agensi Lee Young Ah, TCOent. Selanjutnya agensi Kang Eun Tak, Dodeum Recreation, juga memberikan keterangan. "Setelah berperan sebagai pasangan suami istri di drama, mereka mulai pacaran dengan perasaan yang baik kepada satu sama lain."

Lee Teenaged Ah memulai debunya di dunia amusement Korea sekitar tahun 2003 lewat drama Nontop 4. Dan drama-dramanya   terkenal lain seperti, Vocalist of Baking Kim Tak Goo, Iljimae, dan Vampire Prosecutor. Sedangkan herb kekasih Kang Eun Tak mengawali karirnya sebagai seorang imitate. Ia kemudian beralih menjadi aktor serta pernah ikut dalam episode populer seperti Jumong, Eastward of Region dan lainnya.