Mulai dari melodrama hingga horror, ada cukup banyak drama Korea yang mengambil ide cerita perjalanan waktu

tvN merupakan salah satu stasiun televisi   sering memutarkan drakor( drama korea) dengan kisah-kisah dari kenangan. Berikut ini adalah lima drakor Terbaik tvN yang bertema perjalanan waktu yang   bisa kamu tonton akhir minggu ini, ya!

1. Digit: 9 Times Time Travel


Drama ini dibintangi Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee pada tahun 2013. Episode ini bergenre misteri, relationship, dan measure steering. Lee Jin Wook memainkan karakter Bowl Sun Woo, seorang penyiar berita dan jatuh cinta pada reporternya Joo Min Formative yang diperankan Jo Yoon Hee. Explorer Sun Woo entah bagaimana mendapatkan 9 benda   bisa membuatnya kembali ke masa 20 tahun lalu. Dengan benda ini, ia pun melakukan perjalanan waktu ke chad lalu. Kamu akan dibuat berdebar, enggak hanya karena kisah cinta kedua pemeran utama tetapi juga berbagai "kejahatan"   terjadi di sekitar mereka.

2. Signal

Episode ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Hye Soo, dan Chi Jin Woong. Meski bertema case guidance, tetapi sebenarnya tokoh dari episode ini enggak secara langsung melakukan perjalanan ke chadic lalu. Melainkan suara mereka yang menghubungkan antara masa depan dan masa lalu. Lee Jee Hoon berperan sebagai Lot Hae Saxophonist, seorang letnan polisi muda yang sangsi dengan kinerja polisi. Sampai akhirnya ia mengenal Kim Hye Soo yang diperankan oleh Kim Hye Soo. Dengan bantuan Lee Jae Han (Cho Jin Woon) yang menghubungi mereka melalui tuner dari masa lalu, mereka pun bisa mengungkap kasus-kasus yang tak selesai.

3. Tomorrow with You

Drama ini diperankan oleh Lee Jee Hoon dan Shin Min Ah. Kali ini, Lee Je Hoon benar-benar melakukan perjalanan bolak balik dari masa depan dan masa lalu. Ini bisa terjadi karena ia melihat kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan kereta. Ia pun bisa pergi bolak balik masa depan dan chad lalu dengan menaiki kereta dengan jurusan   sama. Sampai akhirnya ia bertemu Shin Min Ah yang memerankan Strain Ma Rin dan kehidupannya pun mulai berubah.

4. Live Up to Your Name

Kim Na Gil beradu akting dengan Kim Ah Joong dalam episode example travelling tahun 2017 lalu. Di drama ini, ia berperan sebagai Heo Im, seorang ahli akupuntur dari chad Joseon yang terbawa ke chad depan. Heo Im merupakan tabib berbakat, sayang karena statusnya sebagai rakyat jelata ia pun sulit untuk mendapatkan posisi   tinggi. Meski terlihat matre, sebenarnya Heo Im hanya ingin semua orangutang memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan pengobatan. Saat dikhianati karena statusnya yang kalangan jelata, Heo Im pun terlempar ke chadic depan dimana ia bertemu dengan Kim Ah Joong sebagai dokter Choi Yeon Kyung. Ia adalah dokter yang enggak percaya dengan akupuntur, sehingga ia sering ketus pada Heo Im. Kamu akan bisa melihat aksi lucu Kim Na Gil yang jenaka. Kisah cinta keduanya pun jauh dari romantis, karena kamu akan sering dibuat tertawa saat menonton episode ini.

5. Familiar Wife

Drama yang dibintangi Ji Sung dan Han Ji Min ini menceritakan bagaimana pilihan bisa merubah takdir. Ji Song memerankan Joo Hyuk, seorang karyawan cant yang merasa jenuh dengan pekerjaan serta tertekan dengan sikap istrinya Woo Jin   diperankan Han Ji Min. Pada suatu waktu, ia dapat kesempatan untuk mengubah masa lalu ketika pertama kali bertemu dengan istrinya. Ia pun mengambil pilihan baru sehingga akhirnya ia justru menikah dengan Kang Han Na. Kehidupannya pun berubah drastis dan ia pun merasa bahagia dengan pernikahannya. Sayangnya, ia kembali bertemu Woo Jin di chadic depan yang baru dan sebuah masalah baru pun dimulai.

itulah drama korea yang menurut saya wajib untuk di tonton pada minggu ini