Beberapa kelompok K-Pop adalah ahli dalam hal konsep-konsep gelap, sementara yang lain telah memegangnya di beberapa diskografi mereka dan tidak pernah gagal menghasilkan lagu-lagu yang menular dan video musik estetika visual. Masuk ke suasana menyeramkan dengan lagu-lagu K-Pop dan video musik yang menakutkan dan menakutkan yang benar-benar akan membuat Anda dan teman-teman Anda merinding pada hari paling menakutkan sepanjang tahun:

1. VIXX - Voodoo doll


Tidak ada daftar putar Halloween tanpa VIXX. Tindakan enam anggota - N, Hyuk, Ravi, Leo, Ken dan Lee Hong-bin - telah memperlakukan penggemar dengan lagu-lagu bertema horor sepanjang karir mereka dan Voodoo Doll mungkin menjadi yang paling menyeramkan dari mereka semua. Video musiknya difilmkan dengan gaya film horor dan akan membuat Anda menggeliat dengan citra grafisnya.

2. Speed - Zombie party

Sebelum mereka bubar, boy group Speed ??merilis lagu anthemic, Halloween yang terinspirasi sangat cocok untuk hari paling menakutkan tahun ini. Dengan visualnya yang gelap dan gerakan tarian zombie di dalam kelompok, video musik mereka pasti akan membuat Anda merinding.

3. F (x) - Dracula

Lagu f (x) Dracula dari album Red Light 2015 mereka sesuai dengan tagihan untuk pesta rumah hantu. Tidak ada Halloween yang lengkap tanpa grup eksploratif SM Entertainment dengan anggota Luna, Victoria, Krystal, Sulli dan Amber. Hati-hati dengan jeritan!

4. Dreamcatcher - Chase Me

Pendekatan mereka yang berbeda terhadap musik dan konsep gelap tanda tangan telah menjadikan mereka salah satu grup wanita baru yang paling unik dalam musik K-Pop. Mereka membawa energi yang gelap dan membangkitkan semangat dengan citra yang memikat, namun terkadang, menyeramkan, terutama dalam video musik Chase Me perdana mereka . Menambahkan lagu pop-rock Dreamcatcher adalah apa yang melengkapi daftar putar Halloween Anda.

5. Btob - Thriller


Para raja balada mungkin tahu cara mengeluarkan nada tinggi, tetapi mereka juga tahu cara menakut-nakuti dengan lagu Thriller 2013 mereka . Btob menunjukkan sisi gelap mereka dengan beberapa make-up gelap, mata bersinar dan tajam, menari menghantui. Video musik memiliki semua elemen bertema Halloween yang terikat untuk menjatuhkan kaus kakimu.


6. Monsta X - Shoot Out


Trek sengit dan edgy Monsta X Shoot Out dari album mereka yang baru dirilis Take.1 Are You There? adalah lambang untuk setiap daftar putar pesta Halloween. Sementara lagu menggabungkan musik rock dan gaya futuristik, pakaian gelap mereka, koreografi yang bergejolak, dan video musik yang mempesona merupakan camilan bagi mata.

7. SHINee - Married to the Music
 
SHINee's Married to the Music dibuat untuk Halloween. Terinspirasi oleh The Rocky Horror Picture Show, video musiknya adalah film horor. Ini seram dan lucu pada saat bersamaan. Anggota terlihat kehilangan bagian tubuh sepanjang video musik, membuatnya terlihat menarik dan menyeramkan sekaligus.