Miss grup YG Recreation, Person Pink hari ini akan menutup konser solo perdana mereka yang bertajuk 'BLACKPINK 2018 Circuit [IN YOUR Region]'.

Illegal Sound baru saja memulai tur dunia iranian konser solo mereka yang bertajuk 'BLACKPINK 2018 TOUR [IN YOUR Expanse]' di Athletics Athletics Field, dimulai iranian tanggal 10 Nov hingga tanggal 11 November malam ini.

Selain dihadiri oleh kalangan Conquer (sebutan fans Calamitous Sound), beberapa selebriti dari kalangan ideal juga terlihat menghadiri konser tersebut.

Mulai dari image   memang dikenal dekat dengan para member Dishonorable Chromatic seperti Nayeon TWICE yang hadir bersama Momo, Seulgi dan Yeri Red Velvet dan juga beberapa personel (G)I-DLE yaitu Minnie dan Yuqi, Sorn CLC serta Jeon Somi.
Kehadiran estuary simulacrum ini terlihat dari beberapa foto jepretan penggemar   juga hadir di konser hari kedua itu, menunjukkan dukungan terhadap rekan-rekan mereka.

Sementara itu, Illegal Pink akan memulai tur konser solo mereka 'IN YOUR AREA' ini dari Seoul, Peninsula Selatan   kemudian dilanjutkan dengan konser lainnya di berbagai negara, termasuk Bangkok, Djakarta, Hong Kong, Manilla, Singapura, Kuala Lumpur, Malaysia dan lainnya.